Thursday, November 7, 2013

Demo Buruh, 900 Personel Amankan Sidang Paripurna DPRD Surabaya

banyak 900 personel disiagakan Polrestabes Surabaya dan jajarannya untuk mengamankan aksi unjuk rasa dan sidang Paripurna di Surabaya, Kamis (7/11/2013).

Kompol Suparti Kasubag Humas Polrestabes Surabaya pada Suara Surabaya mengatakan, aksi unjuk rasa akan digelar 300 massa dari FSPMI sekitar pukul 10.00 WIB.

"Sebanyak 300 massa ini terdiri dari FSPMI Pasuruan, Sidoarjo, Gresik dan Surabaya dengan tujuan aksi di Pengadilan Negeri Surabaya Jl. Arjuno dan kantor Dinaker Jawa Timur di Jl. Menanggal," kata dia.

Ratusan massa buruh ini, lanjut dia, meminta kejelasan PKPU kepailitan PT Cipto, menuntut keseimbangan hukum PT Cipto di Pengadilan Negeri Surabaya dan penyelesaian outsourching PJ Feed Jombang di Disnaker Jawa Timur.

"Kita siapkan petugas di kantor Pengadilan Negeri Surabaya dan kantor Disnaker Jawa Timur sebanyak 200 orang," ujar dia.

Selain itu, kata dia, sebanyak 700 personel juga disiagakan di DPRD Kota Surabaya dan Balai Kota Surabaya untuk mengamankan sidang Paripurna dengan agenda pengumuman dan penetapan calon Wakil Walikota Surabaya.



Sumber : suarasurabaya.net

No comments:

Post a Comment